software TV Online Professional

ProgDVB adalah software TV Online Professional untuk PC yang memudahkan kita saat ingin menonton TV secara online melalui jaringan Internet, ProgDVB Professional ini banyak sekali memiliki channel TV dari seluruh dunia yang bisa kita nikmati dengan gratis.


Dengan menggunakan software ini kita tidak perlu lagi menggunakan TV kabel atau TV berbayar lainnya, bukan hanya itu dengan software ini pula kita dapat mendengarkan radio dari komputer dengan mudah dari berbagai channel radio dari seluruh dunia. ProgDVB Pro ini support untuk semua versi Windows dari Windows XP sampai Windows 10 baik 32 bit maupun 64 bit.
Prog DVB7 13.2  yang Admin share ini merupakan versi terupdate saat ini dan tentunya sudah bisa Anda download di Blog 86 SOFTWARE melalui link yang sudah disediakan, dan didalam file sudah disertakan Trial Resseter untuk mengaktifasi Software ini secara berkala jika masa trialnya akan habis.
Size : 22 MB 32 Bit
Download => ProgDVB7 13.2 Final 
Size : 21 MB 64 Bit
Download => ProgDVB7 13.2 Final 


sumber: http://embong86.blogspot.co.id/

0 Response to "software TV Online Professional"

Post a Comment

Ilmu ibarat sempax, kita harus menggunakannya, tapi tak perlu memamerkannya..".Tolong klik iklan dong..biar blog nya tetep eksis..Thxs "